Syaray dan tujuan diet pada pasien fraktur

Sistem perkemihan: Osteoporosis postmenopausal Terjadi karena kekurangan estrogen hormon utama pada wanitayang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita.

Fraktur Avulsi: Kerusakan Arteri Pecahnya arteri karena trauma bisa ditandai dengan tidak adanya nadi, CRT menurun, cyanosis bagian distal, hematoma yang lebar, dan dingin pada ekstrimitas yang disebabkan oleh tindakan emergensi splinting, perubahan posisi pada yang sakit, tindakan reduksi, dan pembedahan.

Diagnosa keperawatan yang muncul pada pasien dengan post op fraktur Wilkinson, meliputi: Lampiran Materi Pengertian Nutrisi adalah makanan yang mengandung cukup nilai gizi dan tenaga untuk perkembangan, dan pemeliharaan kesehatan secara optimal.

Askep fraktur tibia

Doenges, f. Kolaborasi dalam pemberian obat analgesic. Jika hal ini terjadi bahan makanan yang kaya akan elektrolit tersebut perlu dihindari seperti pisang, kacang hijau, air kelapa muda, karena semua makanan ini banyak mengandung kalium 5.

Kemoterapiutik Analgetik, narkotik, sedatif, antibiotik, relaksan otot. Rencana perawatan pra operatif dilanjutkan. Balut luka dengan kassa kering dan steril, gunakan plester kertas. Beberapa pasien yang kantung empedunya dioperasi, mungkin lebih merasa nyaman dengan diet rendah lemak untuk beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan setelah operasi.

Kumpulan Naskah Lokakarya Keperawatan.

Berikan latihan aktivitas secara bertahap. Rencanakan periode istirahat yang cukup. Adapun rencana perawatan yang akan dilaksanakan adalah sebagai berikut: Selain itu bila perubahan susunan tulang dalam keadaan stabil atau beraturan maka akan lebih cepat terjadi proses penyembuhan fraktur dapat dikembalikan sesuai letak anatominya dengan gips.

Penulangan perlu waktu bulan. Masalah-masalah diatas timbul saat klien masuk rumah sakit, sedang masalah juga bisa timbul saat klien pulang dan tentunya keluarga harus bisa merawat, memenuhi kebutuhan klien.

Kolaborasi dengan ahli terapi fisik atau okupasi. Tidak terjadi infeksi Kriteria Hasil: Hal ini dapat terjadi karena adanya program immobilisasi serta proses penyembuhan yang cukup lama, Doenges, g. Gambaran Klinis Bagian paha yang patah lebih pendek dan lebih besar dibanding dengan normal serta fragmen distal dalam posisi eksorotasi dan aduksi karena empat penyebab: Mengetahui terjadinya hemokosentrasi dan terjadinya syok hipovolemik.

Nyeri berhubungan dengan adanya fraktur terbuka pada radius dextra. Dislokasi at longitudinal yaitu berjauhan memanjang 4.Dari data diatas dapat dirumuskan kemungkinan diagnosa keperawatan yang dapat timbul pada pasien fraktur adalah: 1. Resiko tinggi terhadap trauma berhubungan dengan kehilangan integeritas tulang (fraktur) 2.

Nyeri (akut) berhubungan dengan spasme otot, gerakan fragmen tulang, oedema dan cedera pada jaringan lunak.

3. Dalam penkes pasien dan keluarga di berikan pendidikan kesehatan mengenai pembatasan diet dan rasionalisasinya diantaranya adalah: 1) Protein Pasien dan keluarganya harus dapat mengetahui sumber protein nilai biologi tinggi (HBV= high biologi value) dan protein nilai biologic rendah (LBV =.

laporan pendahuluan pada pasien dengan fraktur femur oleh: nama: ni kadek yully leoni nim: p tingkat: reguler kementerian kesehatan ri politeknik kesehatan kemenkes denpasar jurusan keperawatan Lemak: margarine dan mentega; minyak dalam jumlah terbatas untuk menumis, mengoles dan setup.

5. Sayuran: sayuran rendah serat dan sedang seperti: kacang panjang, buncis muda, bayam, labu siam, tomat masak, wortel direbus, dikukus, lawsonforstatesenate.com: Nitnot. ยท -Reduksi fraktur terbuka atau tertutup dengan fiksasi internal pada fragmen fraktur seperti Pin, nail screw, staples dan plate wire.

- Artroplasti sendi atau penggunaan total - Pemasangan Brache (alat penyokong / pelurus), traksi, bebat, atau sling. Diet yang ditentukan untuk pasien yang mempunyai riwayat bedah tulang atau gigi, atau yang telah mengalami kecelakaan kecil, dapat diberi lebih dulu program diet yang lebih cepat dibandingkan dengan program diet pasca operasi gastrointestinal.

Secara bertahap, pasien dapat mengkonsumsi diet berupa cairan penuh pada hari kedua setelah operasi, diet makanan lunak pada hari ketiga, dan diet.

Syaray dan tujuan diet pada pasien fraktur
Rated 5/5 based on 17 review